Bupati Bolsel Sampaikan Testimoni di UT Manado

BOGANINEWS, BOLSEL – Bupati Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) Hi. Herson Mayulu SIP, Kamis (7/9) menghadiri penyerahan ijazah program sarjana Unit Program Belajar Jarak Jauh Universitas Terbuka (UPBJJ-UT) 2017 di Manado. Penyerahan ijazah tersebut digelar di gedung Manado Convention Center (MCC).
Pada acara tersebut Bupati Bolsel didaulat sebagai pembicara sekaligus memberikan testimoni. Dalam penyampaiannya Bupati mengatakan,  UT adalah perguruan tinggi resmi yang keberadaannya diakui oleh Dirjen Dikti. “Kita harus bangga dan bersyukur bisa menjadi mahasiswa UT,” kata Bupati.
Lanjutnya, di era persaingan saat ini, UT menjadi salah satu universitas yang diperhitungkan. “Lulusan UT memiliki kualitas yang mampu bersaing di era sekarang ini. Jika ingin menimbah ilmu mari kuliah di UT. Kalau hanya cari ijazah silahkan cari di tempat lain,” terang Bupati.
Dikatakannya lagi, UT adalah perguruan tinggi yang bisa di akses di seluruh dunia secara online. UT juga merupakan perguruan tinggi yang biayanya murah dan terjangkau oleh semua kalangan. “Alumni UT bisa bersaing dan terpakai di lintas sektor. Saya sendiri jadi Bupati karena Alumni UT juga. Selamat kepada yang menerima ijazah hari ini,” ucapnya.
Diketahui, pada penyerahan ijazah program sarjana UPBJJ-UT 2017 tersebut, turut dihadiri Gubernur Sulut yang diwakili Kadis Perpustakaan dan arsip provinsi, Rektor UT yang diwakili oleh Udan Kusmawan MA, PHD, Dekan FKIP Kepala UPBJJ-UT Ir. Mulyadi MSI, Bupati Bolsel Hi. Herson Mayulu SIP, Bupati Boltim Sehan Lanjar yang juga alumni UT, para dosen, para alumni, para mahasiswa dan civitas akademika. (Holan)

Komentar