Anggaran Rehab Kantor Bupati 1,5 Miliar Segera Dilelang

BOGANINEWS, BOLSEL – Perbaikan bangunan kantor Bupati lantai III yang rusak akibat kebakaran Juli 2017 lalu, dalam waktu dekat akan segera dilelang. Anggaran rehab kantor Bupati ini dialokasikan lewat APBD Perubahan 2017 dengan anggaran sebesar Rp 1,5 Miliar.

Menurut Kepala Bagian Umum Setda Bolsel Cymmy Wua, pihaknya sudah menyurat ke bagian layanan pengadaan untuk melelang pekerjaan tersebut. “Rehabilitasi kantor Bupati meliputi fisik bangunan di lantai III dan  lantai II, khususnya bumbungan lantai III dan di lantai II yakni plafon ruang kerja Bupati, Wakil Bupati, Sekda, Asisten I dan Bagian hukum,” jelasnya.

Lanjutnya, untuk perbaikan tahap satu dibebankan dalam APBD Perubahan. Selanjutnya Pemkab akan kembali menganggarkan pekerjaan lanjutan pada APBD 2018. “Perbaikan bangunan kantor Bupati ini, akan dilakukan bertahap,” ucapnya.

Dari pantauan koran ini, kondisi lantai II dan lantai III kantor Bupati, jika turun hujan dipenuhi rembesan air. Meski demikian, aktivitas pelayanan di kantor tersebut tetap berjalan normal. Sementara Bupati, Wabup dan Sekda, masih berkantor di gedung Bappelitbang. (Holan)

Komentar