Peringatan HUT Kemerdekaan RI ke-72 di Bolsel Berlangsung Khidmat

BOGANINEWS, BOLSEL – PERINGATAN Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) ke-72 yang dipusatkan di Desa Momalia Kecamatan Posigadan, Kamis(17/8) berlangsung khidmat. Pasukan Pengibar Bendera pusaka (Paskibraka) menjalankan tugasnya tanpa kesalahan saat mengibarkan sang saka merah putih meski diguyur hujan.
Pengibaran Sang Saka merah putih oleh Paskibraka

Bupati Bolaang Mongondow Selatan (Boslel), Hi. Herson Mayulu SIP, bertindak selaku Inspektur Upacara (Irup) dan Ketua DPRD Bolsel, Abdi Van Gobel membacakan teks Proklamasi, serta Komandan Upacara, AKP Saiful Tamu. Untuk anggota Paskibraka yang bertugas pembawa baki adalah Elviani Mongilong.

Tampak para pimpinan SKPD dan para Sangadi menghadiri upacara peringatan HUT RI ke-72 di Bolsel
Bupati Bolsel atas nama pemerintah daerah mengucapkan, selamat memperingati HUT Kemerdekaan RI ke-72 tahun. Membawa Indonesia dan daerah lebih maju dan sejahtera kerja bersama selama 72 tahun. Bupati juga mengingatkan masyarakat untuk saling merangkul dan mengedepankan asas kebersamaan.
Bupati Bolsel Hi Herson Mayulu SIP dan Wabup Iskandar Kamaru SPt foto bersama Paskibraka
Masyarakat diminta bersama – sama bersatu dalam perbedaan dan melanjutkan perjuangan menjadi bangsa yang terhormat, yakni Bangsa Indonesia. “Kerja bersama menunjukkan pendekatan yang bersifat merangkul dan memperlihatkan asas kebersamaan dan gotong royong, dalam membangun Indonesia menjadi lebik baik,” terang Bupati.
Bupati dan Wabup bersama istri foto bersama dengan pimpinan SKPD
Hadir pula pada HUT RI ke-72 yang dipusatkan di Kecamatan Posigadan yaitu, Wakil Bupati Iskandar Kamaru, pimpinan dan anggota DPRD, Ketua TP-PKK Hj. Muslimah Mayulu Momgilong, Ketua Dharma Wanita Persatuan Ny Kamaru Manoppo, pimpinan SKPD, seluruh ASN, tokoh masyarakat, tokoh agama dan masyarakat. (Advetorial)

Komentar