PAN Prioritaskan Kader Partai Maju di Pilkada

BOGANINEWS, BOLSEL – Pesta demokrasi di Kabupaten Bolaang Mongondow Utara (Bolmut) yang akan di helat pada 2018 mendatang, kini mulai ramai dibicarakan. Sejumlah partai politik pun, mulai mengelus kader-kader terbaiknya untuk maju bertarung di Pilkada nanti.
Partai Amanat Nasional (PAN) Bolmut, masih lebih mengutamakan kader partai untuk maju bertarung. Seperti disampaikan Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) Bolmut Abdul Kadir Hangkiho, bahwa jajaran DPD PAN Bolmut akan tetap mengutamakan kader partai. “Kader partai adalah harga diri partai,” tegasnya.
Lanjutnya, jika sudah ada keputusan dari DPD, DPW dan DPP, maka sebagai kader wajib hukumnya untuk memenangkan kader partai yang akan di usung oleh PAN pada Pilkada 2018 mendatang. “Saya juga berharap semua pengurus PAN baik di tingkatan Desa, Kecamatan dan Kabupaten dapat mengamankan keputusan partai. Kader yang akan di usung oleh partai nanti, tentunya harus memiliki kredibilitas, elektabilitas, juga tidak lepas dari hasil survei di internal partai,” jelasnya.
Terpisah, Wakil Ketua 1 DPD PAN Bolmut Abdul Eba Nani mengatakan, meski PAN lebih mengutamakan kader di Pilkada nanti, tapi tetap akan membuka diri bagi seluruh elemen masyarakat yang berkomitmen dengan partai. “Kita tetap mengutamakan mekanisme partai, dan juga akan melihat hasil survei,” terang (WaOne)

Komentar