Beranda Sport Live Streaming AC Milan vs Shkendija

Live Streaming AC Milan vs Shkendija

0
BERBAGI
Live Streaming AC Milan vs Shkendija

BOGANI NEWS – Live Streaming AC Milan vs Shkendija – Milan tidak memiliki masalah meringankan masa lalu CS U Craiova tanpa gol tunggal kebobolan di babak kualifikasi ketiga.

Raksasa Italia kembali akan menjadi favorit juara yang lebih besar lagi untuk mengirim Shigendija Macedonia untuk tempat di babak penyisihan grup.

Pertandingan pertama pertandingan playoff mereka akan dimainkan Kamis ini di Giuseppe Meazza.

Milan

Seperti yang sudah Anda ketahui, Rossoneri telah melakukan pekerjaan besar selama jendela transfer musim panas dan mereka diharapkan bergabung dengan Roma dan Napoli dalam pertarungan untuk tempat kedua di papan atas sepakbola Italia (Juve masih belum tersentuh di puncak).

Orang-orang seperti Andre Silva, Hakan Calhanoglu dan Leonardo Bonucci tidak memulai pertandingan melawan orang-orang Rumania, namun mereka diharapkan tampil di lapangan sejak menit pertama melawan orang Makedonia.

Andre Silva mengantongi satu gol dalam kekalahan 1-2 dari Real Betis Rabu lalu (friendly).

Shkendija

Qatip Osmani melakukan pekerjaan besar dengan Shkendija dalam istilah Liga Europa ini.

Manajer Macedonia dapat sangat senang dengan penampilan timnya yang menyerang saat Shkendija mencetak tiga gol di masing-masing perlengkapan rumah mereka melawan Dacia, HJK dan Trakai dalam tiga putaran sebelumnya.

Besart Ibraimi berada di target di masing-masing perlengkapan yang disebutkan saat ia membukukan lima gol sejauh ini dalam kompetisi tersebut dan ia harus menjadi ancaman utama bagi gol Donnarumma.

Hal-hal yang serius, Shkendija secara resmi merilis sebuah video lucu untuk memberi tahu AC Milan dan seluruh Eropa tentang diri mereka sendiri, yang dapat ditemukan di bawah ini.

Milan vs Shkendija: Head to head

Pemain Shkendija akan memiliki kesempatan untuk menikmati kesempatan bermain Milan untuk pertama kalinya di Stadion Giuseppe Meazza pada jumat dini hari.

Milan vs Shkendija: Prediksi

Jurang kualitas antara kedua belah pihak hanya besar dan kami berharap Milan bisa menutup dasi di leg pertama di depan fans mereka.

Pilihan taruhan terbaik yang bisa Anda ambil di sini adalah kemenangan untuk Milan.

Live Straming AC Milan vs Shkendija


2017/18 UEFA Europa League Play-off
Waktu: Jumat, 18 Agustus 2017
Kick off mulai pukul 01:45 WIB
Tempat: Stadio Giuseppe Meazza
Live Streaming: KLIK LINK UNTUK MENONTON

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.