KB Terus Tuai Dukungan Maju di Pilkada Bolmut

BOGANINEWS, BOLMUT – Tensi politik di Kabupaten Bolaang Mongondow Utara (Bolmut) kian memanas. Sejumlah figur mulai digadang maju bertarung di Pilkada Bolmut 2018 mendatang. Figur seperti Karel Bangko (KB) yang kini menjabat Ketua DPRD Bolmut sekaligus Ketua DPD II Partai Golkar Bolmut, terus menguat karena arus dukungan dari masyarakat makin besar.
Menurut Djabir Patingki, salah satu tokoh masyarakat Bolmut, sosok Karel Bangko sangat layak memimpin dan menahkodai Bolmut. “Kami sangat berharap Karel Bangko dapat memimpin Bolmut. Ia memiliki komitmen kuat yang dibutuhkan masyarakat Bolmut, demi kemajuan daerah,” terang Patingki.
Lanjutnya, kondisi yang dialami masyarakat Bolmut 10 tahun terakhir, membuat daerah membutuhkan sosok pemimpin yang berkomitmen dalam memimpin daerah. “Apalagi KB adalah kader terbaik partai golkar yang di anggap mampu memperjuangkan kepentingan daerah di pusat. Selama 10 tahun, Bolmut menjadi sebuah daerah otonom, tapi masih jauh dari harapan masyarakat,” jelasnya.
Senada dikatakan Rahmat Posangi, warga Kecamatan Bintauna, bahwa karakter merakyat yang dimiliki KB, membuat dirinya banyak dicintai rakyat. KB juga merupakan politisi yang memiliki jiwa besar dan siap berkorban untuk kepentingan rakyat. “Daerah ini harus berada di tangan pemimpin yang tepat, dan mau berkomitmen untuk rakyat,” kata Rahmat. (WaOne)

Komentar