Kata ADM, Karel Bangko Kader Terbaik Golkar di Bolmut

BOGANINEWS, BOLMUT – Perhelatan politik di Kabupaten Bolaang Mongondow Utara (Bolmut), jelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) tahun 2018 mulai hangat dibicarakan. Partai Golkar (PG) sendiri, mulai banyak di elus oleh sejumlah figur yang ingin menahkodainya.
Dikabarkan, saat ini PG jadi mulai banyak di lirik, bahkan ada figur yang mengklaim akan menahkodainya untuk maju bertarung di Pilkada Bolmut mendatang. Namun, kabar tersebut ditepis Kordinator Wilayah (Korwil) PG Sulut Aditya Didi Moha (ADM). Menurutnya ADM, sampai saat ini PG masih melalui mekanisme partai dan akan tetap memprioritaskan kadernya untuk maju di Pilkada Bolmut.
“Karel Bangko adalah kader partai sejak Bolmut dimekarkan, bahkan sudah menjadi bagian dari perjuangan golkar. Karel Bangko memiliki peluang besar untuk di usung partai golkar maju sebagai kandidat Bupati pada Pilkada Bolmut mendatang,” jelas ADM.
Lanjutnya, golkar adalah partai yang menjunjung tinggi kader dibandingkan yang bukan kader. Partai golkar masih tetap akan memprioritaskan kadernya saat pencalonan nanti, meski akan mengacu pada hasil survey.
“Ada mekanisme internal dan kader partai tetap menjadi prioritas. Karel Bangko adalah salah satu kader terbaik partai golkar di Bolmut yang layak maju pada Pilakda 2018 nanti. Apalagi Karel Bangko, sudah Tiga periode menjadi Ketua DPRD Bolmut,” terang ADM. (WaOne)

Komentar