Jadwal Live Race MotoGP 2017: Live Streaming MotoGP Austria, Hari Ini 13 Agustus 2017

BOGANI NEWS – Live Streaming MotoGP Austria – MotoGP seri ke-11 akan berlangsung di sirkuit Red Bull Ring, Spielberg, Austria. Dimana sesuai jadwal dari pihak Dorna FIM selaku penyelenggara MotoGP, balapan akan dimulai pada pukul 18:00 WIB.

Anda para penggemar balapan motor paling bergengsi di dunia ini, bisa menyaksikan siaran langsung balapan tersebut melalui Trans7, selaku pemegang hak siar resmi MotoGP di Indonesia atau melalui Live Streaming MotoGP Austria, pada link dibawah ini:

SIARAN LANGSUNG: LINK 1LINK 2

Semua mata tertuju pada tim Ducati Andrea Dovizioso menjelang kualifikasi hari Sabtu (12/8) di babak qualifikasi MotoGP Austria di Red Bull Ring.

Pada sesi latihan pembalap top italia tersebut akan start di posisi kedua di belakang sang juara bertahan Marc Marquez.

Marquez mendominasi pada sesi latihan bebas Sabtu (12/8) di Austria, memimpin pada dua kali latihan bebas menjelang sesi kalifikasi pole.

Dengan hujan yang terus menghantui selama jalannya perebutan pole posisi, Marquez akhirnya merebut pole kelima-nya musim ini, dan yang ke-70 kalinya selama karirnya di GP, dengan waktu lap 1: 23.235. Hasil yang di perolehnya kali ini menempatkannya ke dalam catatan waktu yang terbaik, dimana sebelumnya Record Lap tercepat yang ditetapkan musim lalu oleh Iannone dengan catatan waktu 1: 24.561.

Bergabung dengan Marquez di barisan depan untuk putaran 28 NeroGiardini Motorrad Grand Prix von Osterreich hari Minggu adalah duo Ducati Team Dovizioso dan Jorge Lorenzo. Dovi lolos 0,144 detik di belakang, dan Lorenzo 0,386 lebih lambat.

Menuju barisan kedua ada pembalap Movistar Yamaha MotoGP Maverick Vinales, yang dimana pada balapan kali ini dirinya mengincar untuk dapat naik podium demi mempertahankan pertarungan gelarnya. Bergabung dengan Vinales pada baris kedua adalah Octo Pramac Racing Ducati Danilo Petrucci dan Monster Yamaha Tech 3 Johan Zarco.

Meski mengalami beberapa kendala saat kualifikasi, Valentino Rossi dari MotoGP Movistar Yamaha harus puas start pada posisi ketujuh, dengan hanya 0,003 detik di depan Dani Pedrosa dari Repsol Honda. Mengambil posisi ketiga berturut-turut adalah pembalap LCR Honda, Cal Crutchlow, yang menjalani hukuman lap tercepat.

Pemenang tahun lalu sementara bersama Ducati, Andrea Firstano dari Suzuki, hanya start dari posisi ke 10, di depan Karel Abraham (Pull&Bear Aspar Team) dan Loris Baz (Reale Avintia Racing).

STARTING GRID GP AUSTRIA 2017

Starting Grid MotoGP Austria 2017
Starting Grid MotoGP Austria 2017

Komentar