Golkar Bolmut Utamakan Kader Maju di Pilkada

BOGANINEWS, BOLMUT – Menghadapi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) di Kabupaten Bolaang Mongondow Utara (Bolmut), sejumlah partai mulai mengelus kadernya masing – masing untuk maju bertarung. Sebelumnya, Partai Amanat Nasional (PAN) bersikukuh tetap memprioritaskan kadernya maju di Pilkada.
Hal yang sama juga dilakukan partai Golongan Karya (Golkar) yang akan mengutamakan kadernya untuk maju di Pilkada 2018 mendatang. Seperti dikatakan Ketua DPD I Partai Golkar Sulut, Stevanus Vreeke Runtu (SVR), bahwa golkar masih memprioritaskan kadernya. “Kita masih tetap memprioritaskan kader partai untuk maju di Pilakda Bolmut,” tegas SVR.
Senada dikatakan wakil bendara PG Bolmut, Sri Anita Potabuga, bahwa golkar Bolmut akan menjagokan Karel Bangko (KB) maju di Pilkada. Menurut Sri Anita, sepak terjang Karel Bangko, sudah teruji dan tidak diragukan lagi. “Karel Bangko sudah menjadi Ketua DPRD Bolmut selama Tiga Periode. Ini bukti kalau ia memiliki elektabilitas yang tinggi di kalangan kader – kader golkar lainnya di Bolmut,” terangnya.
Dikatakannya, di dalam jajaran kepengurusan golkar Bolmut, KB tetap dijagokan sebagai calon Bupati pada Pilkada 2018 mendatang. “Wajib hukumnya semua kader memenangkan KB. Sosok KB merupakan pemimpin masa depan yang dirindukan masyarakat Bolmut, karena memiliki komitmen yang tinggi, tegas, jujur dan bertanggungjawab,” terang Anita. (WaOne)

Komentar