Dalam Kondisi Sakit, Bu’ Areng Terkejut Dikunjungi Karel Bangko

BOGANINEWS, BOLMUT – Sosok pemimpin seperti Karel Bangko, merupakan pemimpin yang memiliki kedekatan emosional tersendiri dengan rakyat. Politisi populis ini diakui mampu berbaur dengan rakyat dengan gayanya sendiri.
Belum lama ini, Karel Bangko mendengar kabar ada warga yang terbaring sakit di Desa Kuhango Kecamatan Bintauna. Tanpa pikir panjang, Karel langsung mengunjung warga yang sedang sakit tersebut. “Sebagai wakil rakyat sudah seharusnya memberikan perhatian ketika mendengar ada rakyat yang sakit,” kata Karel.
Calon kandidat dari Partai Golkar yang akan maju di Pilkada Bolmut 2018 mendatang ini mengatakan, kesehatan menjadi salah satu skala prioritas jika dirinya diberikan kepercayaan oleh masyarakat untuk memimpin Kabupaten Bolmut. “Pelayanan kesehatan akan ditingkatkan. Jika kesehatan masyarakat terganggu, maka tidak bisa beraktivitas dan akan mempengaruhi tingkat kesejahteraan,” terangnya.
Sementara itu, Bu’ Areng warga yang sedang sakit, mengaku terkejut mendapat kunjungan dari Karel Bangko. “Saya merasa terharu mendapat kunjungan dari Papa Iqra,” sapaan akrabnya Karel Bangko. “Kami sekeluarga sangat berterima kasih atas perhatian Papa Iqra, yang selama ini dekat dengan rakyat,” tambahnya. (WaOne)

Komentar