Berbagai Kegiatan Digelar Menyambut HUT Kemerdekaan

BOGANINEWS, BOLMONG – Dalam rangka menyambut HUT  kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-72 yang jatuh pada tanggal 17 Agustus 2017 mendatang, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bolaang Mongondow mulai melaksanakan berbagai kegiatan.
Bupati Bolmong Dra. Hj. Yasti Soepredjo Mokoagow berharap, partisipasi seluruh Organisasi Perangkat Daerah (OPD) serta masyarakat Bolmong untuk ikut memeriahkan HUT kemerdekaan ini. “Saya harap Bolmong dapat melaksanakan HUT kemerdekaan ini dengan semeriah mungkin. Ini patut kita laksanakan untuk membalas perjuangan dan jasa parah Pahlawan yang telah merebut kemerdekaan,” kata Bupati, Senin (7/8).
Sementara itu, Ketua Panitia Pelaksaan HUT Kemerdekaan, Abdul Latif mengatakan, beberapa lomba sudah mulai dilaksanakan sejak pekan lalu. “Ada berbagai lomba sudah mulai dilaksanakan. Bupati sendiri memantau langsung berbagai lomba yang dilaksanakan antar OPD, Desa dan Kelurahan di lapangan Daagon tadi,” terang Latif.
Lanjutnya, hari ini lomba yang dilaksanakan diantaranya, tarik tambang, makan kerupuk dan tenis meja. “Masih banyak lomba yang akan dilaksanakan sampai hari H nanti. Untuk penyerahan hadiah akan berikan setelah upacara 17 Agustus nanti,” tutupnya. (Ril)

Komentar