Walikota Pimpin Apel Kerja Perdana

BOGANINEWS, KOTAMOBAGU – Walikota Kotamobagu Ir Tatong Bara, Senin (03/06) pagi sekira pukul 07.15 WITA memimpin apel kerja perdana yang diikuti seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemerintah Kotamobagu (Pemkot).
Apel kerja perdana ini digelar usai libur panjang atau cuti bersama selama seminggu menghadapi hari raya Idul Fitri 1438 Hijriyah. Walikota dalam sambutannya mengatakan, setiap ASN harus dapat meningkatkan kualitas kerja dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.
“Sebagai abdi Negara kita harus menjaga kekompakan dalam melaksanakan tugas pokok dan fungsi kita sebagai pelayan masyarakat,” pinta Tatong. Ia juga meminta kepada semua Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) untuk mengevaluasi kembali RKA (Rencana Kerja Anggaran) yang belum dikerjakan, agar bisa segera dikerjakan.
“Jadi apa yang kurang bisa dapat diperbaiki dan ditindak lanjuti,” kata Tatong. Diketahui, pada apel kerja perdana tersebut, turut diikuti Plt Sekretaris Kota (Sekkot) Adnan Masiane, para asisten, pimpinan SKPD, Camat, Sangadi (kepala dasa) dan Lurah, serta seluruh ASN. (Ino)

Komentar