Wabup Buka Turnamen Suratin Cup

BOGANINEWS, BOLSEL – Wakil Bupati (Wabup) Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel), Sore tadi sekira pukul 15.00 WITA, membuka kegiatan Turnamen Suratin Cup Group III Zona Bolaang Mongondow Raya (BMR), di lapangan sepak bola Gema 45 Linawan, Kecamatan Pinolosian.
Dalam sambutannya, Wabup mengatakan, rencananya kegiatan ini akan di buka langsung oleh Bupati Bolsel. Namun, karena Bupati masih di luar daerah bersama Gubernur, maka dirinya diminta Bupati untuk mewakili.
“Atas nama pemerintah saya menyampaikan apresiasi kepada panitia yang telah mempersiapkan hingga terselenggaranya kegiatan ini. Begitu juga kepada asosiasi PSSI Provinsi yang selalu memberikan kesempatan kepada Bolsel untuk beberapa turnamen, termasuk saat iven ini,” kata Wabup.
Wabup juga berharap, agar para pemain dapat menunjukan permainan dan skill yang berkualitas, serta menjunjung tinggi sportivitas. “Ajang ini merupakan kesempatan bagi pemain untuk meningkatkan potensi dan kualitas persepak bolaan,” pintanya.
Lanjutnya, untuk Bolsel sendiri, saat ini kita sudah memiliki Dua atlet sepak bola yang bermain di Liga II Nasional. “Jadikan iven ini sebagai motivasi agar bisa menjadi pemain profesional seperti Dua atlet yang kini sudah bermain di tingkat Nasional,” jelasnya.
Wabup juga meminta kepada official, pelatih dan pengawas pertandingan, agar dapat bekerja dengan baik dan profesional, serta bisa membimbing para pemain. Di akhir sambutannya, Wabup berharap agar iven ini bisa berlangsung sukses, aman dan penuh kekeluargaan. “Terus bina persatuan, karena kita adalah Bolmong Raya yang masih dalam satu persaudaraan,” tambahnya.
Sementara itu, Jamaludin Razak saat membacakan laporan panitia menyampaikan, turnamen ini masuk pada group III untuk Zona BMR. “Nanti Dua club pemenang di zona ini, akan mengikuti final di provinsi. Suratin Cup ini terbagi atas Tiga group. Group 1 Manado, group II Minahasa Raya dan group III zona BMR. Untuk zona BMR di ikuti oleh Tujuh tim,” terang Razak.
Turut hadir pada pembukaan Suratin Cup Group III Zona BMR, diantaranya, Ketua DPRD Bolsel Abdi Van Gobel, Sekda Drs Indra Damopolii, Camat, Kapolsek, Danramil, unsur PSSI Provinsi dan Kabupaten, Sangadi dan ribuan masyarakat pencinta bola kaki. (HBO)

Komentar