Tapal Batas Bolsel – Bolmong Dibenahi

BOGANINEWS, BOLSEL – Tapal batas antara Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) dan Kabupaten Bolaang Mongondow, yang berada di antara Desa Molibagu dan Matayangan, saat ini sedang dalam pembenahan.
Menurut Kepala Bagian (Kabag) Humas Setda Bolsel, Ahmadi Modeong, karena tapal batas itu merupakan pintu masuk ke Kabupaten Bolsel, maka perlu dibenahi dengan melakukan pembersihan dan pengecetan kembali. “Kondisi tapal batas antara Bolsel dan Bolmong, sudah mulai kotor. Makanya kita melakukan pembersihan dan pengecetan kembali,” kata Kabag Humas.
Lokasi tapal batas tersebut kata Ahmadi, biasanya menjadi tempat pemberhentian para pengendara yang melintas, baik yang ke Bolsel atau Gorontalo, juga sebaliknya. Tak hanya itu, bahkan tabal batas Bolsel-Bolmong, kerap menjadi tempat warga untuk berfoto Selfie bagi warga yang melintas.
“Ada daya tarik tersendiri saat melintas di areal tapal batas tersebut. Sehingga banyak warga yang sengaja memanfaatkan momen untuk berfoto-foto di lokasi tersebut,” terangnya. Selain itu katanya, sudah seharusnya lokasi tapal batas tersebut di rawat. “Itu adalah pintu gerbangnya masuk Bolsel. Jadi selalu dilakukan perawatan,” tambahnya. (Olan)

Komentar