Sekda Pimpin Rakor TAPD

BOGANINEWS, BOLSEL – Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel), Drs Indra Damopolii, Pagi tadi sekira pukul 09.00 WITA, memimpin Rapat Koordinasi (Rakor) Tim Anggaran Pemerintah Daerah (TAPD) di ruang kerja Sekda.
Rapat yang dihadiri oleh TAPD Kabupaten Bolsel tersebut, membicarakan persiapan rencana penyusunan program APBD Perubahan tahun 2017. Dalam arahannya Sekda menyampaikan, bahwa penyusunan APBD Perubahan harus tepat waktu dan sesuai dengan tahapan dan mekanisme yang telah ditentukan.
“Saat ini sudah memasuki bulan Juli. Saya minta kepada TAPD yang tergabung dalam tim, untuk segera menyiapkan perencanaan serta langkah dalam penyusunan APBD Perubahan. Acuan program harus tetap mengacu pada Visi dan Misi Bupati, RKPD dan RPJMD. Jadi segera tindaklanjuti dengan SKPD dan minta mereka memasukan program kegiatan,” pintanya.
Sekda juga meminta, agar tim harus selektif dalam menerima masukan program SKPD. Untuk skala prioritas penyelesaian program penanggulangan kemiskinan, tetap mengacu pada pengelolaan yang efektif, efisien dan tepat sasaran. “Untuk SKPD yang saat ini melaksanakan program kegiata Triwulan Dua, agar segera memacu dan menyelesaikan pekerjaannya,” tegas Sekda. (HBO)

Komentar