Puluhan Rumah di Gogagoman Ludes Terbakar

BOGANINEWS, KOTAMOBAGU – Puluhan rumah di Kelurahan Gogagoman, lorong Talaga RT 15, ludes terbakar di amuk si jago merah, pada Jumat (28/7) sekira pukul 02.00 WITA dini hari.
Dari pengakuan sejumlah saksi, kebakaran tersebut berawal dari salah satu rumah warga di samping lorong Talaga. ”Awalnya api cuma dirumah yang ada disamping lorong itu. Tapi karena rumah saling berdempetan sehingga api mudah menjalar ke rumah-rumah lainnya termasuk Musholah,” aku Herry warga setempat.
Meski Tiga unit mobil kebakaran dikerahkan untuk memadamkan api, tapi petugas kebakaran menemui kesulitan karena apinya sangat besar. Dengan bantuan pemadam kebakaran dan warga setempat, akhirnya sekira pukul 04.00 WITA, api berhasil dipadamkan. Beruntung peristiwa tersebut, tidak menelan korban jiwa.
Diketahui, peristiwa kebakaran tersebut telah menghanguskan 21 rumah warga dan satu Musholah. Para warga korban kebakaran terpaksa harus mengungsi dan tinggal di rumah tetangga atau keluarga mereka.
Hingga berita ini diturunkan belum diketahui berapa kerugian materi yang dialami. Namun, diprediksi mencapai miliaran rupiah. (Ril)

Komentar