Nonton Live Streaming Barito Putera vs Madura United: Jadwal Liga 1 Gojek Traveloka Hari Ini

BOGANINEWS.COM – Live Streaming Barito Putera vs Madura United, 22 Juli 2017. Barito vs Madura Utd akan duel di Pekan Ke-16 Liga 1 Gojek Traveloka, Sabtu (22/07/2017) bertempat di stadion 17 Mei, Banjarmasin.

Live Streaming Barito Putera vs Madura United, pekan Ke-16 jadwal liga 1 Indonesia 2017 Gojek Traveloka. Sesuai Jadwal, laga tersebut akan di Kick-off mulai pukul 15:00 WIB di prediksi Barito Putera vs Madura United bakal sengit demi meraih tiga poin Pekan Ke-16 di papan klasemen sementara Liga 1. Anda bisa menyaksikan laga tersebut secara online melalui Live Streaming Barito Putera vs Madura United, melalui link dibawah ini:

KLIK LINK UNTUK MENONTON LIVE STREAMING

Barito akan menghadapi lawan berat di pekan ke-16 liga 1 yakni Madura United. Sebelumnya skuad asuhan Jacksen F Tiago ini terbilang sukses dilima pertandingan terakhir. Dari laporan yang ada, Barito menang hatrick masing-masing dari Persib Bandung, BHayangkara FC, dan Persiba Balikpapan.

Tren bagus ini lalu diputus oleh Bali United dipekan ke-14. Kekalahan ini adalah yang terparah yang diderita pasukan Laskar Antasari. Lima gol masuk merobek jala Barito tanpa dibalas satu kalipun. Di laga ini pula terjadi Jacksen meminta maaf kepada Irfan Bachdim karena insiden tekel keras anak asuhnya, Packer dimenit ke-68 yang mengakibatkan Irfan mendapat kartu merah karena mendorong Packer.

Barito akhir bisa bangkit kembali. Tak tanggung-tanggung mereka mampu mencuri 1 poin ketika main dikandang PSM Makassar 18 Juli 2017 lalu. PSM yang sudah unggul 1 gol dimenit ke-32 oleh Ferdinand Sinaga, berhasil disamakan kedudukannya oleh Laly dimenit ke-72. Skor PSM vs Barito berakhir 1-1.

Bertambah 1 poin dipekan ke-15, Barito bisa finis di peringkat 9 klasemen sementara liga 1 dengan total 23 poin.

Disisi lain, Madura United yang agak terseok-seok akhirnya mengakhiri pekan ke-15 dengan kemenangan. Sebelumnya Laskar Sapeh Kerrab sukses mendulang poin dalam sembilan pertandingan berturut tanpa kalah. Setelah itu mereka kalah dua kali dari Borneo FC (skor 3-0), dan Bhayangkara FC (skor 2-1).

Kemenangan tim asuhan Gomes de Oliviera pekan lalu dari Persiba Balikpapan menambah semangat mereka untuk bertarung melawan Barito Putera. Hasil tambahan tiga poin mengangkat posisi Madura naik satu tingkat dan menduduki peringkat satu klasemen sementara liga 1.

Madura menyingkirkan PSM Makassar yang sama-sama memiliki total 28 poin karena menang agresifitas gol yang tinggi. Supaya bisa bertahan dipuncak klasemen, jalan satu-satunya Madura United harus menang tiga angka dari tuan rumah, Barito.

Susunan Pemain

Barito Putera IX : Aditya Harlan; Valentino Telaubun, Muhammad Rifqi, Aaron Michael Evans, Dandi Maulana Abdulhak, Rizky Rizaldi Pora, Fajar Handika, Paulo Oktavianus Sitanggang, Dauglas Ricardo Packer, Matias Jesus Cardoba, Yongky Aribowo. Pelatih : Jacksen F Tiago.

Madura United IX : Hery Prasetyo; Rizki Dwi, Fabiano Beltrame, Fachrudin Aryanto, Rendika Rama; Guntur Ariyadi, Rizky Dwi, Slamet Nurcahyo; Bayu Gatra, Peter Odemwingie, Greg Nwokolo. Pelatih : Gomes de Oliviera.

Prediksi Skor Barito Putera vs Madura United

Di prediksi duel Barito vs Madura Utd akan sengit. Barito punya motivasi kuat untuk kembali pada tren menghasilkan poin disetiap pertandingan. Sedangkan Madura United yang baru ‘comeback’ ingin mengulagi sukses mereka yang terus mendulang poin disembilan laga sebelumnya.

Namun tidak mudah mengalahkan Barito dikandangnya. Madura pernah dijamu pada putaran kedua Indonesia Soccer Championship (ISC) A 2016 tanggal 18 Desember. Hasilnya Madura pulang tanpa poin dan tidak menciptakan satu gol pun. Gol tunggal Nurzaidin dimenit ke-17 menggagalkan upaya Madura United di partai puncak ISC waktu itu dan finis diperingkat ke-3.

Perjuangan Madura akan semakin sulit karena Barito sangat kuat bemain ‘home’. Dari catatan yang ada, tujuh pertandingan kandang Barito di liga 1 sejauh mendatangkan 18 poin di papan klasemen sementara. Artinya Barito baru sekali kalah yakni dari PS TNI (skor 0-1) dipekan ke-5. Selebihnya Barito terus mendulang kemenangan.

Sementara Madura sendiri beberapa mengalami hasil buruk ketika main diluar kandang. Dua laga tandang terakhir yakni main ke markas PBFC, Madura Utd kalah dengan skor (3-0), dan terakhir ketika dijamu di stadion Patriot, Bekasi oleh Bhayangkara FC, Madura kembali kalah dengan skor 2-1.

Diprediksikan skor Barito Putera vs Madura Utd adalah: 2-1

Komentar