Live Streaming Chelsea vs Inter Milan, ICC 29 Juli 2017

BOGANI NEWS – Live Streaming Chelsea vs Inter Milan – Lanjutan ICC 2017 akan mempertemukan Chelsea melawan raksasa Italia Inter Milan. Orang-orang Antonio Conte tersebut telah melakukan tur singkat namun efektif sejauh ini dengan kemenangan 3-0 melawan Arsenal di China menyusul kekalahan 3-2 dari Bayern Munich di Singapura.

The Blues telah memastikan bahwa tur tersebut telah lebih dari sekedar acara komersial, dan telah bermain dengan intensitas tinggi selama kedua pertandingan tersebut berlangsung. Pertandingan melawan Bayern Munich, terutama, adalah sajian nyata dan merupakan replika otentik ke pertandingan Eropa yang kompetitif.

Sedangkan Inter Milan berada di awal proyek yang ambisius, dibawah pimpinan sang manajer Luciano Spalletti yang baru ditunjuk untuk mengelola tim. Nerazzurri, sejauh ini telah memenangkan dua pertandingan sebelumnya, setelah mengalahkan Bayern Munich dan Olympique Lyonnais 2-0 dan 1-0.

Chelsea 2-3 Bayern Munich (Pertandingan Persahabatan)

Menyusul kemenangan 3-0 atas rival Arsenal, The Blues tampil ramah dengan Bayern Munich dengan momentum.

27 menit kemudian dan pria Conte menemukan diri mereka berada di ujung yang salah dari scoreline yang sama. Setelah dua gol dari Thomas Muller dan satu dari Rafinha.

Segala sesuatu yang terlihat sangat mengesankan melawan The Gunners telah terlepas dari juara Bundesliga – terutama dalam pertahanan – dan sepertinya Conte kembali ke posisi semula.

Namun, penghiburan dari Marcus Alonso pada stroke setengah waktu memberi The Blues beberapa harapan dan babak kedua membawa penampilan yang jauh lebih baik. Pengenalan penandatanganan rekaman baru Álvaro Morata membawa lebih banyak positif dan pembalap Spanyol itu bahkan memberi bantuan kepada Michy Batshuayi untuk mencetak gol kelima pra-musimnya dalam tiga pertandingan.

Inter Milan 2-0 Bayern Munich (Pertandingan Persahabatan)

Seperti Chelsea, Inter Milan ikut bermain di belakang pertandingan melawan Bayern Munich. Tidak seperti Chelsea, pria Spalletti berhasil mencatat kemenangan yang nyaman.

Cerita tentang permainan tersebut berkisar pada pemain sayap Kroasia Inter Ivan Perisic, yang telah banyak dikaitkan dengan kepindahan ke Manchester United. Namun, tidak ada tanda-tanda bahwa Perisic dengan cara apapun terganggu, saat ia memasukkan umpan silang sempurna untuk mencetak gol kedua Eder dalam permainan tersebut.

Kemenangan tersebut merupakan kemenangan yang relatif nyaman bagi Inter, dan tampak jelas bahwa Bayern Munich masih merasakan kelelahan dari pertandingan mereka melawan Chelsea dua hari sebelumnya.

PREDIKSI: Chelsea 2-2 Inter Milan

Live Streaming Chelsea vs Inter Milan

Waktu: Sabtu 29 Juli 2017, mulai pukul 18:35 WIB

Tempat: National Stadium (Kallang, Singapore)

Live Streaming: KLIK LINK UNTUK MENONTON

Komentar