Kades Diminta Maksimalkan Dandes

BOGANINEWS, BOLMONG – Untuk mempercepat pembangunan dari pelosok, Bupati Bolmong, Yasti Soepredjo Mokoagow, meminta kepada para Kepala Desa (Kades), agar lebih memaksimalkan pengelolaan Dana Desa (Dandes).
“Saya minta kepada seluruh Sangadi, untuk dapat mengelola dan menggunakan Dandes sesuai dengan tahapan yang dimulai. Mulai dari perencanaan, pelaksanaan hingga pertanggung jawaban secara fisik dan administratif,” Kata Bupati.
Ditambahkan mantan Anggota DPR RI ini, Sangadi harus wajib mengelola Dandes sesuai tupoksi dan perundang-undangan yang berlaku. Agar Dandes yang ada benar-benar tepat sasaran dan sesuai peruntukannya. “Ya, saya harapkan demikian. Supaya masyarakat di Desa dapat merasakan langsung manfaat dari Dandes tersebut,” ujarnya.
Bupati juga meminta agar para istri, suami, dan keluarga dari Kepala Desa serta perangkatnya selalu memberikan motivasi dan dukungan. “Ini secara khusus saya pesankan, sehingga tugas-tugas yang diemban oleh Kepala Desa, dapat terlaksana dengan baik,” tutupnya. (Ril)

Komentar