DPRD di Desak Bentuk Pansus Terkait Sejumlah Dugaan Kasus Korupsi

BOGANINEWS, BOLMUT – Usai menggelar aksi demo di depan kantor Kejaksaan Negeri Boroko (Kejari), Aliansi Pemuda Peduli (AP2) Bolaang Mongondow Utara (Bolmut), melanjutkan aksinya di kantor Bupati dan di kantor DPRD Bolmut.

Saat menggelar aksi di kantor DPRD Bolmut, para pendemo mendesak agar pihak legislatif segera membentuk Pansus untuk mengusut kasus pembangunan rumah dinas Gulantu, gedung Diklat, dan rumah layak huni.

Koordinator Lapangan (Korlap) AP2 Febrianto Lombo mengatakan, ada kejanggalan pada Tiga gedung tersebut yang sampai saat ini belum juga di fungsikan. “Kami berharap DPRD Bolmut dapat segera membentuk Pansus untuk menindak lanjuti kasus tersebut,” pinta Febrianto.

Menanggapi tuntutan tersebut, anggota DPRD Bolmut Muliady Pamili, yang menerima para pendemo mengaku, pihaknya akan segera membentuk Pansus, tapi masih akan dikordinasikan dengan pimpinan DPRD, apakah layak untuk di bentuk Pansus atau tidak.

“Yang jelas DPRD akan berkordinasi dengan aparat penegak hukum baik kepolisian maupun kejaksaan untuk menindak lanjuti tuntutan tersebut,” aku Pamili. (WaOne)

Komentar