DPRD Bolmut Respon Positif Pengurusan BPJS

BOGANINEWS, BOLMUT – Pemerintah Kecamatan Kaidipang terus melakukan pelayanan ekstra terhadap masyarakat. Salah satunya pengurusan Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) kesehatan, saat ini sedang dilakukan.
Menurut Camat Kaidipang Ramin Buhang, pelayanan pengurusan BPJS ini bertujuan untuk memudahkan masyarakat di 15 Desa yang ada di Kecamatan Kaidipang. “Saat ini sudah seratus orang lebih yang melakukan pengurusan BPJS kesehatan. Masyarakat terlihat begitu antusias mengambil formulir untuk pengurusan BPJS,” kata Ramin.
Ditambahkannya, langkah ini merupakan kerjasama dari Pemerintah Bolmut dengan pihak BPJS Kesehatan Inobonto. “Kerjasama ini guna mendekatkan pelayanan kepada masyarakat,” tambahnya.
Terpisah, anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Bolmut Mahmud Tegila mengatakan, apa yang dilakukan Pemerintah Daerah (Pemda) adalah langkah yang sangat positif untuk membantu masyarakat dalam pelayanan kesehatan.
“Saya juga berharap, pengurusan BPJS ditingkat kecamatan dapat tersosialisasi, agar masyarakat dapat segera melakukan pengurusan BPJS tersebut,” kata Politisi PPP ini. (WaOne)

Komentar