Aset Pemkab Bolmong Akan Dilelang

BOGANINEWS, BOLMONG – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bolmong, melalui Badan Keuangan Daerah (BKD), akan melelang Aset Pemkab awal Oktober mendatang. Hal ini berdasarkan pengakuan Kepala BKD, Ashari Sugeha melalui Kepala Seksi (Kasie) Pendayagunaan dan Pemindatangan Michael Junus.
Menurutnya, Sampai saat ini sudah data yang ada sebanyak 21 mobil dari target 70 mobil, sedangkan untuk roda dua 232 dari target yang tertarik baru 24. “Sampai tanggal yang telah ditentukan, target kami 40 mobil. Untuk motor masih agak susah,” ungkap Junus.
Ditambahkannya, para pejabat maupun mantan pejabat Bolmong segera mengembalikan mobil untuk dinilai sesuai Permendagri. “Sampai jadwal yang ditentukan dan tidak diberikan kepada Pemkab untuk dinilai, maka akan disurati,” tegasnya.
Pemkab juga telah memastikan 12 Agustus sudah keluar harga jual mobil dan motor tersebut. “Ya, 12 Agustus itu harganya sudah keluar. Tapi kami belum bisa memastikan harganya. Sebab, masi akan dilihat mekanismenya seperti apa kedepan,” tutupnya. (Ril)

Komentar