Tim Tiga Safari Ramadhan Finish di Bintauna

BOGANINEWS, BOLMUT – Setelah melakukan kegiatan Safari Ramadhan di beberapa Kecamatan yang ada di wilayah Bolaang Mongondow Utara (Bolmut), akhirnya Tim III Safari Ramadhan yang dipimpin oleh Ketua DPRD Bolmut, Karel Bangko, SH (KB) finish di Mesjid Al-Muttaqin Desa Kopi Kecamatan Bintauna.
Ketua DPRD saat menyampaikan sambutannya mengatakan, setelah melakukan Safari Ramadhan di Kecamatan Pinogaluman, Kaidipang, Bolangitang Barat, Timur dan Sangkub, Kecamatan Bintauna, Desa Kopi adalah Kecamatan terakhir yang dikunjungi tim Tiga Safari Ramadhan.
“Safari Ramadhan ini untuk lebih mempererat tali silaturahmi antara Pemerintah dengan masyarakat di Enam kecamatan. Semoga amal ibadah kita di bulan Ramadhan ini dapat di terima oleh Allah SWT,” kata Karel.
Politisi Golkar ini juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat begitu maksimal memberikan pelayanan kepada tim Safari Ramadhan. “Sebagai Ketua tim Tiga, saya mengucapkan banyak terima kasih kepada masyarakat yang telah berupaya memberikan pelayanan kepada kami pada saat melakukan kegiatan Safari Ramadhan 1438 Hirjiyah,” ucap Karel. (WaOne)

Komentar