Mobil Kijang Hangus Terbakar di Pontodon

BOGANINEWS, KOTAMOBAGU – Kendaraan roda Empat jenis Toyota Kijang Kapsul, hangus terbakar. Peristiwa terbakarnya mobil tersebut, tidak jauh dari lokasi SPBU yang berada di Desa Pontondon, Senin (19/5) sekira pukul 20.40 WITA.
Menurut penuturan warga setempat, mobil tersebut tiba-tiba saja terbakar. Namun, kuat dugaan terbakarnya mobil itu, akibat rokok. “Kejadiannya begitu cepat. Warga yang ada disekitar pun kaget dan langsung berusaha memadamkan api yang mulai membakar hangus mobil,” aku salah satu warga Pontodon yang enggan namanya disebut.
Warga juga mengaku, usai api dipadamkan, ditemukan beberapa galon di dalam mobil. “Didalam mobil ada banyak galon. Kemungkinan galon tersebut digunakan untuk menampung bensin,” tutur warga.
Diketahui, mobil kijang tersebut, milik warga Desa Purworejo. Sayangnya mobil yang terbakar itu langsung di tarik menggunakan kendaraan lain untuk di bawa pulang. Hingga berita ini diturunkan, belum ada keterangan dari pihak berwajib. Dan usaha konfirmasi masih terus diupayakan. (Ino)

Komentar