Ketua KNPI Bolmut Apresiasi Kinerja Eksekutif dan Legislatif

BOGANINEWS, BOLMUT – Pemerintah Kabupaten Bolaang Mongondow Utara (Bolmut) telah berhasil meraih opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) dari Badan Pemeriksa Keuangan Republik indonesia (BPK-RI) perwakilan Sulawesi Utara (Sulut), atas Laporan Keuangan Pemerintah Daerah (LKPD) tahun 2016.
Opini WTP dari BPK-RI ini diberikan langsung oleh Kepala BPK Sulut, Tangga Muliaman Purba, di kantor perwakilan BPK Sulut di Manado. Atas keberhasilan ini, pihak eksekutif dan legislatif Bolmut, mendapat apresiasi dari sejumlah elemen masyarakat karena mampu membuktikan bahwa Bolmut bisa meraih opini terbaik.
Seperti dikatakan Ketua Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Bolmut, Rusmin Nur Mokodompis, bahwa Pemerintah Daerah (Pemda) dan DPRD Bolmut patut diberikan apresiasi atas kerja keras mereka dalam melakukan pembenahan pengelolaan keuangan yang baik.
“Opini WTP yang diperoleh Bolmut, merupakan usaha dan kerja keras dari semua pihak yang ada di daerah, baik eksekutif maupun legislatif,” kata Mokodompis. Lanjutnya, opini WTP ini merupakan indikator untuk menjawab semua isu yang berkembang di tengah masyarakat. Ini salah satu bukti, bahwa pengelolaan keuangan di Bolmut sangat baik.”Kami berharap, opini WTP ini dapat terus dipertahankan ditahun-tahun yang akan datang,” harapnya. (WaOne) 

Komentar