KAHMI Kotamobagu Akan Gelar Bukber

BOGANINEWS, KOTAMOBAGU – Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (KAHMI) Kota Kotamobagu rencananya akan menggelar buka bersama (Bukber) di Hotel Sutan Raja Kamis, (22/6) besok.
Menurut Ketua Presidium Kahmi Kota Kotamobagu, Aditya Anugerah Moha, S.Ked, MM selain buka puasa bersama, juga akan dilaksanakan shalat Maghrib, Isya dan Tarawih bersama. “Agenda ini sebagai ajang silaturahmi untuk berbagi dengan seluruh keluarga besar Kahmi dan HMI bersama anak Yatim dan undangan,” jelasnya.
Dikatakannya, kegiatan ini sekaligus sebagai momen untuk berkumpul dan berdiskusi saling sharing informasi serta isu-isu strategis di daerah dan Nasional. “Kami berharap seluruh pengurus dan keluarga besar Kahmi se BMR bisa hadir, kader-kader HMI dan Kohati, serta undangan terbuka bagi OKP serta masyarakat Kota Kotamobagu dan sekitar,” terangnya.
Ia pun berharap, acara ini bisa terlaksana dengan baik dan sukses dengan niat tulus semata-mata untuk beribadah kepada Allah SWT. “Ini semata-mata untuk ibadah,” katanya.
Diketahui, kegiatan Bukber yang mengangkat tema ‘Dari Kita untuk Kita Kembali ke Rumah Bersama’ di buka pada pukul 17.00 WITA di Resto Sutan Raja Hotel. (INO)

Komentar