KAHMI Bolmut Gelar Bukber

BOGANINEWS, BOLMUT – Keluarga Besar Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (KAHMI) dan para kader Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) yang ada di Kabupaten Bolaang Mongondow Utara (Bolmut), Sabtu (17/06) menggelar buka puasa bersama (Bukber).
Buka bersama yang dilaksanakan di rumah makan Laviesta tersebut, turut dihadiri oleh Ketua KAHMI Bolmut DR. Asripan Nani, Msi, para alumni dan kader HMI yang ada di daerah tersebut. Pada kegiatan tersebut, Asripan mengatakan, tujuan buka puasa bersama antara KAHMI dan HMI ini, untuk menjalin silaturahmi guna mempererat persaudaraan dan mengokohkan persatuan himpunan.
“Buka puasa bersama ini, merupakan salah Satu upaya mempererat tali silaturahmi antara KAHMI dan HMI. Silaturahmi seperti ini perlu dilaksanakan demi mempererat hubungan keluarga besar hijau hitam baik dalam tataran KAHMI maupun HMI,” jelas alumni HMI Manado ini.
Lanjutnya, kegiatan ini harus menjadi agenda KAHMI setiap tahun, agar silaturahmi sesama kader akan tetap terjalin. “Para kader-kader HMI juga dapat mengambil bagian dalam memberikan gagasan dan ide mengenai pembangunan yang ada di Bolmut,” ucapnya. (WaOne)

Komentar