DPRD Minta Gaji PTT, GTT dan Operator Sekolah Segera Dicairkan

BOGANINEWS, BOLMUT – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bolaang Mongondow Utara (Bolmut), meminta kepada Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Dikbud), agar dapat segera memproses tunjangan para Pegawai Tidak Tetap (PTT), Guru Tidak Tetap (GTT) dan operator sekolah.
Hal ini disampaikan anggota DPRD Bolmut, Mulyadi Pamili. Menurutnya, tunjangan para PTT, GTT dan operator sekolah ini dapat segera dibayarkan. Jika memang ada kendala dalam pengurusan pencairan, maka sebaiknya Dikbud dapat menyampaikan kepada mereka. “Harus ada penjelasan kepada para PTT, GTT dan operator sekolah,” pintanya.
Politis Nasdem ini juga menekankan, tunjangan tersebut harus sudah terbayar sebelum lebaran Idul Fitri. “Banyak kebutuhan jelang lebaran. Sehingga pencairan tunjangan tersebut harus segera di proses,” tegasnya.
Sementara itu, Kepala Dikbud melalui Kepala Bidang Dikdas dan GTK, Iwan Panigoro, saat dikonfirmasi menjelaskan, pihaknya sudah merampungkan kelengkapan administrasi. “Kita akan segera lakukan proses permintaan pencairan. Kami pastikan, sebelum lebaran tunjangan PTT, GTT dan operator sekolah sudah di bayarkan,” aku Panigoro. (WaOne)

Komentar