Bupati Bolsel Gelar Safari Ramadhan di Manado

BOGANINEWS, BOLSEL – Bupati Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel), Hi Herson Mayulu SIP, selama Lima hari menggelar Safari Ramadhan di Manado. Safari Ramadhan dan buka puasa bersama para jamaah umat muslim ini dilakukan Bupati, sebagai bentuk Syi’ar agama dan silaturahmi di bulan Ramadhan, bersama saudara-saudara Muslim, serta para pengurus Tamirul Masjid dan para Imam dan pegawai syar’i.
Menurut Kabag Humas Bolsel, Ahmadi Modeong, apa yang dilakukan Bupati Bolsel ini, juga berkaitan dengan jabatan yang di emban sebagai Ketua LPTQ Provinsi Sulut, dan juga sebagai pelaksana Ketua Dewan Masjid Indonesia (DMI) Provinsi Sulut. “Sejak berangkat ke Manado pada Jumat (2/6) lalu untuk dinas, maka malamnya Bupati menggunakan waktu untuk Safari Ramadhan ke masjid-masjid, shalat Isya, Tarawih, Witir,” jelas Ahmadi.
Bupati juga diminta para imam dan pengurus Tamirul Masjid, agar dapat memberikan ceramah agama. “Bupati sudah memberikan ceramah di beberapa masjid diantaranya, Masjid Nurul Huda di Kelurahan Ketang Baru, kampung ternate. Usai shalat, Bupati berbaur dengan masyarakat,” terang Ahmadi. (HBO)

Komentar