Yasti-Yanni Resmi di Lantik Bupati dan Wabup Bolmong

BOGANINEWS, BOLMONG – Pasangan  Bupati dan Wakil Bupati Yasti Soepredjo Mokoagow dan Yanni Ronny Tuuk yang menjadi pemenang kontestan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Bolmong beberapa waktu lalu, Resmi dilantik.
Pelantikan Bupati dan Wakil Bupati baru di Kabupaten Bolaang Mongondow ini, dipimpin langsung oleh Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) Olly Dondokambey, pada Selasa (22/05) di Gedung Graha Bumi Beringin.
Gubernur dalam sambutannya mengatakan, pelantikan ini berdasarkan perintah presiden melalui Surat Keputusan (SK) Menteri Dalam Negeri (Mendagri) untuk melaksanakan pelantikan serentak.
“Semoga pasangan Bupati dan Wakil Bupati Bolmong yang baru dilantik, dapat melaksanakan Visi dan Misi mereka pada Pilkada lalu, sebagai tanggung jawab besar terhadap masyarakat,” kata Olly.
Lanjutnya, menjadi pemimpin baik Gubernur, Walikota, maupun Bupati, merupakan amanah yang diberikan rakyat. “Saya berharap apa yang telah di paparkan melalui Visi dan Misi pada pilkada lalu, dapat dilaksanakan dengan baik,” harapnya.
Sementara itu, Bupati Bolmong Yasti Soepredjo Mokoagow usai pelantikan mengatakan, dirinya akan berusaha maksimal dan bekerja keras dalam menjalankan tugas yang di embankan rakyat. “Ini merupakan amanah rakyat yang harus saya jaga dalam menjalankan tugas nanti,” aku Yasti.
Diketahui, pelantikan Bupati dan Wabup Bolmong, bersamaan dengan pelantikan Bupati dan Wabup Kepulauan Sangihe, Jabes Gaghana dan Helmud Hontong serta Pelantikan Ketua Tim Penggerak PKK Bolmong dan Kepulauan Sangihe. (Ino)

Komentar