Walikota Ziarah TMP Mongkonai

BOGANINEWS, KOTAMOBAGU – Dalam rangka perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) Kota Kotamobagu (KK) yang ke-10, Walikota Kota Kotamobagu Tatong Bara, melakukan ziarah ke Taman Makam Pahlawan (TMP) yang berada di Kelurahan Mongkonai, Sabtu, (20/5) pagi tadi.
Ziarah ke TMP ini, dilakukan usai upacara dan pelepasan pawai pembangunan di Lapangan Kota Kotamobagu. Kehadiaran Walikota di TMP ini merupakan wujud penghormatan terhadap jasa para pahlawan dan tokoh-tokoh Bolaang Bolaang Mongondow Raya (BMR), yang telah banyak mengabdi untuk bangsa dan daerah.
Dari pantauan boganinews.com setiba di lokasi, Walikota bersama rombongan pejabat dilingkungan Pemerintah Kota Kotamobagu langsung menggelar upacara bersama TNI dan Polri, dan dilanjutkan dengan tabur bunga ke makam para pahlawan.
Kabag Humas Pemkot Kotamobagu Aljufri Nagdu mengatakan, ziarah ke makam pahlawan ini sudah diagendakan sebagai wujud penghormatan terhadap para pahlawan. “Ziarah adalah penghormatan terhadap jasa para pahlawan yang telah berjuang dan berkorban untuk negara,” ucapnya. (Ino)

Komentar