Tatong Bara Buka Kotamobagu Expo 2017

BOGANINEWS, KOTAMOBAGU – Pameran Kotamobagu Expo dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Kota Kotamobagu yang ke-10, Sabtu (20/05) kemarin di buka langsung oleh Walikota Kota Kotamobagu, Hj Ir Tatong Bara.
Walikota membuka pameran Kotamobagu Expo
Pembukaan Kotamobagu Expo yang dipusatkan di Kelurahan Molinow, dipadati ribuan pengunjung baik masyarakat Kotamobagu maupun yang datang dari daelah lain. Dalam sambutannya Walikota mengatakan, kegiatan ini merupakan sarana menginformasikan capaian keberhasilan yang diraih Kota Kotamobagu selama 10 tahun terakhir.
Contoh bahan bantuan yang dipamerkan Dinas Sosial Kotamobagu
“Kotamobagu Expo yang dilaksanakan pemerintah daerah ini, sebagai ajang promosi daerah khususnya berkaitan dengan potensi serta keunggulan yang dimiliki oleh Kota Kotamobagu,” jelas Tatong.
Hasil kreativitas anak sekolah yang dipamerkan Dinas Pendidikan Kotamobagu
Selain itu katanya, pelaksanaan Kotamobagu Expo 2017 adalah sebuah wadah bagi para pelaku usaha, khususnya pelaku usaha mikro kecil dan menengah yang ada di daerah untuk dapat memperkenalkan serta mempromosikan berbagai produk-produk unggulan. Dengan adanya kegiatan ini, diharapkan mampu menarik serta mendatangkan investor untuk menanamkan modalnya di daerah.
Para pedagang yang turut ambil bagian pada pameran Kotamobagu Expo
Lanjutnya, pemerintah juga berharap multiplayer efek yang dilaksanakan melalui kegiatan Kotamobagu Expo akan berdampak secara ekonomi bagi para pelaku usaha dan masyarakat. “Mari kita sama-sama sukseskan Kotamobagu Expo untuk kemajuan daerah,” ajak Tatong. (ADVETORIAL)

Komentar