Semua Elemen Diminta Kawal Pembangunan di Daerah

BOGANINEWS, BOLMUT – Dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (DPU-PR) membangun kerja sama dengan pihak Kejaksan Negeri (Kejari) Boroko, untuk ikut melakukan pengawalan dan pendampingan pembangunan di wilayah Kabupaten Bolaang Mongondow Utara (Bolmut).
Menurut Kepala Dinas PU-PR Ir, Saerodji, Msi kepada sejumlah awak media, kerja sama ini untuk pendampingan dan pengawalan terhadap pekerjaan proyek tahun 2017 di Bolmut. “Pihak Kejari sangat merespon kerja sama ini. Sehingga diberharap kepada pihak ketiga yang telah memenangkan pekerjaan di Dinas PU-PR Bolmut, agar dapat bekerja dengan profesional,” harap Saerodji.
Terpisah, anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Bolmut, Sabir Datungsolang mengatakan, langkah yang diambil Dinas PU-PR merupakan hal yang positif. Kerja sama ini juga kata Sabir, sebagai warning terhadap pihak ketiga agar semua pekerjaan proyek harus mengutamakan kualitas pekerjaan sesuai kontrak kerja.
“Proses pembangunan di daerah harus mendapat pendampingan dan pengawalan dari semua pihak, termasuk pihak Kejari Boroko,” terangnya. (WaOne)

Komentar