HUT Bolmut Ke-10 DPRD Gelar Paripurna

BOGANINEWS, BOLMUT – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bolmong Utara (Bolmut), Selasa (23/05), menggelar sidang paripurna istimewa dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-10 Bolmut.
DPRD Bolmut saat melakukan sidang paripurna istimewa dalam rangka merayakan Hut Bolmut ke-10.
Paripurna istimewa itu, dipimpin langsung oleh Ketua DPRD Karel Bangko, SH didampingi Dua pimpinan DPRD lainnya yakni Arman Lumoto, dan Salim Bin Abdullah. Paripurna HUT Kabupaten Bolmut ini, dihadiri Gubernur yang diwakili oleh Kepala BPBD Provinsi Noldy Liauw, Bupati Bolmut Depri Pontoh dan Wakil Bupati Suriansyah Korompot.
Suasana sidang paripurna.
Dalam penyampaiannya Karel mengatakan, jika semua pihak baik Pemerintah Kabupaten maupun DPRD telah melakukan yang terbaik, namun masih mempunyai kekurangan. “Kekurangan itu akan terus diperbaiki untuk meningkatan pembangunan demi masa depan daerah. Sebab, pembangunan di Bolmut menjadi tanggungjawab semua elemen tidak terkecuali masyarakat,” kata Karel.
Foto bersama: Bupati, Wakil Bupati, Ketua DPRD dan para Anggota DPRD Bolmut.

Paripurna istimewa peringatan HUT Bolmut itu juga dihadiri oleh tamu-tamu dari luar daerah, yakni para pejabat dari Pemerintah Bolaang Mongondow, Boltim, Bolsel, Kota Kotamobagu, sejumlah pimpinan dan anggota DPRD dari Provinsi Sulut dan Gorontalo, Pimpinan SKPD Pemkab Bolmut dan tokoh-tokoh masyarakat yang ada di Bolmut. (ADVETORIAL)

Komentar