Faktor Cedera, Tim Dewa Ruci Terpaksa Lepas Tiket ke Babak Final

BOGANINEWS, KOTAMOBAGU – Babak semifinal yang mempertemukan Tim Dewa Ruci FC Vs Radar Bolmong FC berakhir dengan skor 3-5. Laga yang memperebutkan tiket Final Piala Walikota Cup 2017 ini, berjalan cukup menegangkan.
Tim Dewa Ruci terlihat begitu memaksakan para pemain andalannya seperti top skor Eka Korompot, yang masih mengalami cedera paha dan lutut, dipaksakan harus turun akibat pemain lainnya juga mengalami cedera. Bahkan, Ali Kobandaha yang juga mengalami cedera di paha kirinya terpaksa harus turun.
Risiko besar ini pun harus ditanggung tim Dewa Ruci dengan menelan pil pahit dari kekalahannya melawan Radar Bolmong. Momentum inilah banyak dimanfaatkan para pemain Radar Bolmong, yang bermain tanpa beban dengan turun full tim.
Salah satu pemain Dewa Ruci Mawar Mamonto, usai pertandingan mengaku, bahwa laga kali ini cukup berat. Sebab menurut Mawar, ada beberapa pemain mengalami cedera sehingga tidak bisa bermain maksimal.
“Selain itu, faktor stamina juga tidak mendukung karena jarak pertandingan hanya selisih sehari,” keluh Mawar. Sementara itu, di babak final yang akan berlangsung Rabu (17/05) besok, tim Radar Bolmong akan berhadapan dengan tim Kota Permai yang lolos dengan menumbangkan Kawan Kota. Dewa Ruci sendiri akan kembali berhadapan dengan Kawan Kota untuk memperebutkan juara 3. (Ino)

Komentar