DPRD Bolmut Support Festival Batu Pinagut

BOGANINEWS, BOLMUT – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bolaang Mongondow Utara (Bolmut), memberikan apresiasi kepada Dinas Pariwisata Bolmut yang telah mensukseskan kegiatan Festival Pesona Batu Pinagut.
Menurut Ketua DPRD Bolmut Karel Bangko SH, kegiatan Pesona Batu Pinagut dapat mempromosikan wisata yang ada di Bolmut. “Saya berharap kepada Pemda Bolmut, agar dapat mempromosikan semua potensi wisata yang ada di daerah. Jika wisata di daerah sudah banyak dikenal diluar daerah, maka perekonomian masyarakat juga akan meningkat,” jelas Karel.
Lanjutnya, jangan sampai kegiatan ini hanya sebatas festival yang tidak membawa manfaat bagi daerah. “Semua destinasi wisata harus dimaksimalkan. Jangan hanya sebatas festival saja,” ucap Karel.
Terpisah, Wakil Bupati (Wabup) Bolmut, Suriansyah Korompot SH, saat dimintai tanggapannya mengatakan, keindahan dan pesona pantai Batu Pinagut harus terus di jaga, agar bisa mengundang dan menarik perhatian para wisatawan dari luar daerah.
“Festival ini merupakan langkah Pemda Bolmut untuk mengangkat potensi wisata daerah. Pasca kegiatan Festival Pesona Batu Pinagut, instansi terkait dapat segera membenahi hal-hal yang masih diangap kurang. Juga memprogramkan tindak lanjut pengembangan wisata,” pintanya. (WaOne)

Komentar