DPRD Bolmut Apresiasi ASN Peduli Kaum Duafa

BOGANINEWS, BOLMUT – Seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkup Pemerintah Daerah (Pemda) Bolmut, terlibat dalam gerakan ASN Peduli kaum Duafa pada bulan Ramadhan 1438 Hijriah ini.
Hal ini disampaikan oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Bolmut DR. Asripan Nani, M.Si, bahwa agenda peduli kaum Duafa sifatnya terbuka. “Bagi ASN yang ingin memberikan bantuan disesuaikan dengan kemampuannya. Dan secara teknis kegiatan ASN peduli kaum Duafa ini, diserahkan kepada Bagian Kesejahteraan dan Sosial (Kessos),” jelas Sekda.
Terkait infomasi ASN peduli kaum Duafa, Sekda meminta agar bisa langsung menghubungi bagian Kessos. Lanjutnya, segala bentuk bantuan yang sudah terkumpul, akan segera disalurkan kepada yang membutuhkannya. “Kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian ASN Bolmut terhadap kaum duafa,” katanya.
Terpisah, anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Bolmut Abdul Eba Nani mengatakan, pihak DPRD mengapresiasi niat baik dari para ASN yang ada di bolmut. “Kegiatan sosial seperti ini harus di dukung. Tapi Jangan sampai kegiatan seperti ini hanya dilakukan pada bulan Ramadhan. Saya berharap di bulan-bulan lain juga harus dilakukan,” harap Eba. (WaOne)

Komentar