DPRD Ajak Seluruh Elemen Masyarakat Sukseskan Festival Batu Pinagut

BOGANINEWS, BOLMUT – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bolaang Mongondow Utara (Bolmut), mengajak seluruh elemen masyarakat untuk dapat mensukseskan kegiatan Festival Batu Pinagut.

Seperti dikatakan anggota DPRD Bolmut Subhan Hassan, kepada sejumlah awak media, bahwa Festival Batu Pinagut patut di support dan mendapat dukungan dari semua komponen yang ada di daerah. “Festival ini dapat mempromosikan pariwisata yang ada di Bolmut, baik di tingkat lokal, Nasional maupun mancanegara,” kata Subhan.

Ia juga berharap kepada Pemerintah Daerah (Pemda) khususnya instansi teknis, agar kegiatan ini benar-benar dapat di promosikan sebagai destinasi wisata. “Jangan sampai festival ini hanya berakhir pada kegiatan pesona saja,” ucapnya.

Setelah kegiatan ini kata Subhan, harus dipikirkan langkah strategis apa yang bisa dilakukan untuk pengembangan pariwisata. “Pemda juga harus membuka diri kepada investor, agar seluruh potensi wisata yang ada di Bolmut dapat dikelola dengan profesional,” harapnya. (WaOne)

Komentar