Dispora Bolsel Salurkan Bantuan Perlengkapan Sekertariat HPMIBMS

BOGANINEWS, BOLSEL – Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kabupaten Bolmong Selatan (Bolsel), memberikan bantuan pengadaan perlengkapan untuk Sekertariat Himpunan Pelajar Mahasiswa Indonesia Bolaang Mongondow Selatan (HPMIBMS) di Kotamobagu.
Menurut Kepala Bidang Pembinaan Pendidikan Dasar Dispora Bolsel, Rante Hatani, pengadaan perlengkapan dan peralatan untuk asrama tersebut sesuai dengan kebutuhan dan  permohonan dari HPMIBMS. “Bantuan ini sesuai permohonan yang masuk ke Dinas,” kata Rante, Senin (22/05).
Lanjutnya, bantuan perlengkapan yang diberikan untuk menunjang kebutuhan para mahasiswa dan pelajar yang sedang studi di Kotamobagu. Bantuan yang diberikan ini kata Rante, berupa Satu unit Dispenser, Kasur, 10 kursi Satu set kompor gas dan televisi. Untuk total bantuan sebesar Rp 23.500.000. “Bantuan tersebut sudah kami salurkan,” aku Rante.
Salah satu mahasiswa yang tergabung dalam HPMIBMS, Fandi Marwan yang tinggal di Sekertariat mengaku, bantuan yang diberikan Pemkab Bolsel melalui Dispora, sangat membantu para mahasiswa dan pelajar Bolsel yang sedang study di Kotamobagu. “Kami sangat berterima kasih kepada. Pemerintah Daerah dalam hal ini Dispora yang sudah memperhatikan mahasiswa dan pelajar yang berada di Kotamobagu,” ucapnya.
Sementara itu, salah satu pendiri HPMIBMS Wawan Dentaw berharap, agar kedepan Pemkab Bolsel, bisa mengalokasikan anggaran untuk pembangunan asrama di Kotamobagu. “Harapan kami kedepan, kiranya Pemkab Bolsel bisa membangun asrama untuk para pelajar dan mahasiswa,” pintanya. (HBO)

Komentar