Dewa Ruci Libas Kawan Kota Dengan Skor 5-3

BOGANINEWS, KOTAMOBAGU – Laga sepak bola antar wartawan se-Bolaang Mongondow Raya (BMR) memperebutkan piala Walikota, kini memasuki putaran ke dua. Pada putaran kedua ini tinggal menyisahkan Enam club untuk bertarung merebut tiket ke babak semifinal.

Pertandingan pun semakin menegangkan, saat sore tadi Minggu (14/05) di lapangan Mogolaing, Dua Tim masing-masing Dewa Ruci FC berhadapan dengan Kawan Kota FC, saling adu gengsi untuk merebut posisi juara group. Pada laga ini tim Dewa Ruci FC, berhasil membobol gawang Kawan Kota dengan skor 5-3.

Dua tim kuat ini sudah dipastikan lolos ke babak semifinal, setelah sebelumnya membungkam Bolmong Fox, di laga Enam besar. Dari 5 gol yang di cetak tim Dewa Ruci FC, 4 gol di cetak Eka Korompot (Aspirasi Rakyat) dan 1 gol dari Tox Manoppo (Koran Manado).

Sementara gol balasan dari Kawan Kota FC, 2 gol di cetak Reza Ramdhan (kroniktotabuan.com) dan 1 gol Renza Bambuena (Koran Sindo). Di group E sendiri, tim Kota Permai berhasil menumbangkan Radar Bolmog dengan skor 6-3. Pada laga semifinal nanti, Dewa Ruci FC akan berhadapan dengan Radar Bolmong, sementara Kota Permai lawan Kawan Kota FC. (Ino)

Susunan Pemain :

Tim Dewa Ruci :

1. Ali (Komentar)
2. Eka (Aspirasi Rakyat)
3. Mawar (Mongondow.co)
4. Tox (Koran Manado)
5. Yeyen (Aspirasi Rakyat)
Cadangan
1. Ino (BoganiNews.com)
2. Yudi (Arusutara.com)
3. Jumrin (Kotamobaguonline.com)

Tim Kawan Kota :

1. Renza (Koran Sindo)
2. Rusmin (Posko Manado)
3. Gufron (Mongondow.co)
4. Supriadi (klikbmr.com)
5. Firman (klikbmr.com)

Cadangan :
1. Reza (kroniktotabuan.com)

Komentar