Bupati Bolsel Shalat Tarawih Perdana di Masjid Ataqwa Pinolosian

BOGANINEWS, BOLSEL – Bupati Kabupaten Bolmong Selatan (Bolsel), Hi Herson Mayulu SIP, di dampingi Sekda Drs Indra Damopolii, pimpinan Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD), dan Camat Pinolosian, menggelar shalat Isya, Tarawih dan Witir di Masjid Ataqwa Desa Pinolosian.
Dalam ceramahnya, Bupati memberikan hikmah puasa dihadapan jamaah. “Di bulan Ramadhan tahun ini, mari kita memanjatkan syukur bersama, karena kita masih dipertemukan dengan bulan suci Ramadhan,” kata Bupati.
Lanjutnya, puasa akan mendidik kita untuk hidup sederhana, sabar dan dapat mengendalikan nafsu. “Mari kita bersihkan diri selama satu bulan dengan amal dan Taqwa. Ini adalah kesempatan kita untuk beribadah,” jelasnya. Jika kita mampu melaksanakannya kata Bupati, Insya Allah kita akan menjadi hambah-hambah yang Muttaqin.
“Ramadhan juga adalah bulan mengendalikan diri dari hal-hal yang dapat merusak ibadah puasa. Dengan kata lain, Ramadhan adalah perjuangan melawan nafsu dan kesempatan untuk meningkatkan Amal, Iman dan Taqwa kepada Allah Subhanahu wa Ta’ala,” terang Bupati. (HBO)