Walikota Minta, Kartini Jadikan Sebagai Inspirasi

BOGANINEWS, KOTAMOBAGU – Walikota Kotamobagu, Ir. Tatong Bara, Jumat (21/4) memimpin pelaksanaan upacara peringatan Hari Kartini ke – 138 tahun, sekaligus dirangkaikan dengan Apel Korpri dilingkungan Pemerintah Kota Kotamobagu.

Walikota saat menjadi inspektur upacara pada perayaan Hari Kartini 2017

Walikota dalam dambutannya meminta, momentum peringatan Hari Kartini ini dapat dijadikan sebagai inspirasi dalam meningkatkan semangat dan inovasi, serta kemampuan mengembangkan diri. “Perempuan harus mampu mengembangkan kemampuannya. Saat ini perempuan dan laki–laki memiliki kemampuan dan kesempatan yang sama,” kata Walikota.

Walikota menyerahkan bingkisan kepada guru perempuan

Ia juga meminta kepada seluruh organisasi wanita yang ada di Kota Kotamobagu, untuk dapat berperan aktif, khususnya dalam menyukseskan berbagai program dan kegiatan yang bertujuan untuk kemajuan daerah.

Pada kesempatan tersebut, Walikota juga melepas secara resmi kontingen Kota Kotamobagu yang akan mengikuti kegiatan Seleksi Tilawatil Quran (STQ) tingkat Provinsi Sulawesi Utara di Manado, serta memberikan bingkisan kepada sejumlah guru perempuan di Kotamobagu.

Pada peringatan hari Kartini yang digelar di lapangan Kotamobagu, turut dihadiri Wakil Walikota Kotamobagu, Drs. Jainuddin Damopolii, unsur Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (FKPD), para tokoh perempuan, para pejabat dilingkungan Pemerintah Kota Kotamobagu, para Lurah dan Sangadi, serta para  Aparatur Sipil Negara (ASN) dilingkungan Pemerintah Kota Kotamobagu. (ADVETORIAL)

Komentar