SPBU Boroko Luncurkan BBM Baru

BOGANINEWS, BOLMUT – Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) yang berada di Desa Kuala Kecamatan Kaidipang, meluncurkan produk Bahan Bakar Minyak (BBM) terbaru, jenis Pertamax Turbo.

Hal ini disampaikan oleh General Manager PT Muhsans Putra Arba Mandiri, Rais Amir, saat bertemu dengan sejumlah awak media. Dikatakannya, BBM terbaru ini merupakan produk non subsidi kategori High End yang menyasar mobil-mobil dengan komprensi tinggi atau yang dikenal dengan super car.

“Pertamax turbo ini merupakan produk terbaru yang diluncurkan oleh PT Pertamina Persero dan SPBU Boroko yang merupakan satu satunya SPBU di Sulut yang sudah resmi menyalurkan pertamax turbo ini,” jelasnya. Ditambahkannya, setelah diluncurkan pertamax turbo ini, dalam waktu dekat juga akan ada produk terbaru yang akan masuk di SPBU Boroko yakni Dexlite jenis solar non subsidi.

Selain SPBU Boroko yang merupakan satu satunya SPBU yang menyalurkan pertamax turbo di Sulut, juga di daerah Gorontalo ada beberapa SPBU akan mendapatkan jatah pertamax turbo, dari PT Pertamina Marketing Operation Region (MOR) VII Sulawesi. “Yang pasti produk ini jauh lebih baik dari produk bahan bakar khusus pertamina lainnya, karena kadar octannya sebesar 98 persen,” terangnya. (WaOne)

Komentar