Rusmin Mokodompis Nahkodai Partai Golkar Kaidipang

BOGANINEWS, BOLMUT – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) II Partai Golkar Bolaang Mongondow Utara (Bolmut), Rabu (19/04) menggelar Musyawarah Kecamatan (Muscam) ke-III bertempat di Sekertariat DPD II PG Desa Kuala Utara Kecamatan Kaidipang.

Pada Muscam tersebut, Rusmin Mokodompis terpilih secara aklamasi oleh 15 pimpinan partai di desa yang ada di Kecamatan Kaidipang. Ketua DPD II PG Bolmut, Karel Bangko dalam sambutannya mengucapkan selamat kepada Rusmin Mokodompis yang telah terpilih sebagai Pimpinan Kecamatan (PK) Partai Golkar. Karel juga meminta agar semua kader golkar di Kecamatan Kaidipang, dapat terus bersinergi untuk membesarkan partai.

“Saya minta kepada Pimpinan Kecamatan yang telah terpilih, agar segera melakukan konsolidasi ditingkat desa, untuk membentuk struktur kepengurusan di desa dan kecamatan,” pinta Karel.

Sementara itu, Ketua PK Kaidipang terpilih Rusmin Mokodompis, mengucapkan terima kasih kepada Ketua DPD II PG Bolmut Karel Bangko, yang telah merespon baik dirinya maju sebagai Ketua PK Kaidipang. Begitu juga dengan semua kader partai baik di tingkat desa maupun kecamatan yang telah memberikan kepercayaan kepada dirinya untuk menahkodai PG di Kecamatan Kaidipang.

“Sesuai instruksi, saya akan segera melakukan konsolidasi di tingkat desa dan kecamatan untuk membentuk struktur. Semua kader juga sudah siap memenangkan kader golkar yang akan maju di Pilkada maupun pemilihan legislatif mendatang,” ucapnya.

Diketahui, Muscam ke-III PG di Kaidipang, turut dihadiri Ketua DPD II PG Bolmut Karel Bangko, Wakil Bupati Bolmut Suriansyah Korompot, para anggota DPRD Bolmut, sejumlah pimpinan partai politik, serta para fungsionaris dan simpatisan PG Bolmut. (WaOne)

Komentar