oleh

Pop Singer Star Warnai HUT Kotamobagu

BOGANINEWS, KOTAMOBAGU –Untuk menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Kota Kotamobagu yang ke-10, maka sejumlah komunitas musisi di Kotamobagu menggelar ivent tarik suara yang bertajuk ‘Pop Singer Star’ yang dilaksanakan di Resto Lembah Bening.

Menurut Ketua Panitia Jibran Modeong, kegiatan ini bertujuan untuk mencari para penyanyi berbakat asli Kotamobagu. “Para juara di lomba ini nantinya bisa mewakili Kotamobagu, baik di daerah maupun ivent di luar daerah,” kata Jibran.

Salah satu peserta Pop Singer Star

Di sisi lain, musisi kondang Bolaang Mongondow Raya (BMR) Chairul Uli, mengucapkan rasa terimakasihnya kepada Pemerintah Kotamobagu, yang telah memberikan ruang kepada para penyanyi asli daerah untuk berkreasi. “Saya berharap ivent ini bisa menjadi ajang tahunan,” harapnya.

Sementara itu, salah satu peserta dari Kelurahan Biga Pratiwi Anggraini Korompot mengaku, keikutsertaannya dalam lomba tersebut untuk menyalurkan bakat tarik suara yang dimilikinya. “Lewat kegiatan ini, saya dapat menyalurkan bakat,” akunya.

Sementara itu, Kepala Dinas Komunikasi dan Informasi (Kominfo) Kota Kotamobagu Agung Adati menjelaskan, pemerintah sangat mensupport kegiatan seperti ini. “Kegiatan ini sangat positif untuk menyalurkan bakat para penyanyi di Kotamobagu. Selain itu, juga untuk mempromosikan diri, karena bisa menjadi profesi yang akan menghasilkan uang,” terang Kadis.

Diketahui, kegiatan Pos Singer Star yang digelar sejak Februari 2017 ini, sudah memasuki babak final dan sudah meloloskan 5 orang finalis. Dari 300-an peserta, 116 orang yang lolos audisi. (Ino)

Hadiah yang diperebutkan
1. Juara I : Motor Yamaha Metic
2. Juara II : Rp 10.000.000
3. Juara III : Rp 7.000.000
4. Juara IV : Rp 5.000.000
5. Juara V : Rp 2.500.000

Komentar