Ninis Mokodompit Pemenang Grand Final Pop Singer Star Kotamobagu

BOGANINEWS, KOTAMOBAGU – Malam puncak Grand Final Pop Singer Star yang di pusatkan di lapangan olahraga Desa Poyowa Kecil, Sabtu malam (8/04) berhasil melahirkan penyanyi masa depan di Kota Kotamobagu.

Lomba tarik suara yang dimotori para musisi musik di Kota kotamobagu, telah menyisahkan Lima Finalis pada malam grand final. Untuk Juara I berhasil diraih Ninis Mokodompit, utusan SMA Negeri 1 Kotamobagu.

Ninis Mokodompit pemenang Pop Singer Star Kotamobagu

Dengan menjadi jawara pada Final Pop Singer Star Kotamobagu, Ninis Mokodompit, berhasil membawa Satu unit sepeda motor Yamaha Mio, yang diserahkan langsung oleh Walikota Kotamobagu Tatong Bara, yang juga sponsor utama pada kegiatan tersebut.

Panitia bersama Walikota Kotamobagu

Dalam sambutannya pada penutupan Final Pop Singer Star Kotamobagu, Walikota mengakui kualitas para penyanyi yang mengikuti lomba tersebut. Begitu juga dengan panitia pelaksana yang telah bekerja maksimal, hingga mampu melahirkan para penyanyi-penyanyi terbaik yang dimiliki Kotamobagu. “Malam ini kita seperti menyaksikan tayangan Indonesia Idol. Hanya tempatnya saja di Poyowa Kecil. Tapi suasananya sama,” aku Walikota.

Sambutan Walikota

Ajang ini kata Tatong, bukan sekadar mencari juara atau trophy, tapi dijadikan sebagai ajang untuk mengasah suara dan kepercayaan diri bagi para penyanyi dalam mengolah vokal. Pemerintah Kotamobagu selalu membuka peluang untuk seluruh kegiatan, dengan memberikan kesempatan setiap kegiatan yang ingin menyalurkan bakat. “Siapa saja ingin melaksanakan kegiatan untuk penyaluran bakat, kita akan support,” kata Tatong.

Sementara itu, Ninis Mokodompit saat diwawancarai mengaku sangat bangga setelah di daulat menjadi juara. “Semoga ajang-ajang seperti dapat kembali dilakukan untuk memfasilitasi bakat-bakat para penyanyi,” ucapnya. (ADVETORIAL)

Daftar Juara
– Juara I : Ninis Mokodompit (14.904 Poin)
– Juara II : Jenita (6645 Poin)
– Juara III Pratiwi Korompot (5141 Poin)
– Juara IV Vitasari Lombogia (4960 Poin)
– Juara V Deni Mokoagow (4653 Poin)

Hadiah

Juara I : Motor Yamaha Metic
Juara II : Rp 7.000.000
Juara III : Rp 5.000.000
Juara IV : Rp 4.000.000
Juara V : Rp 3.000.00

Komentar