Karel Bangko Siapkan Tiga Program Unggulan

BOGANINEWS, BOLMUT – Karel Bangko yang juga adalah Ketua DPD II Partai Golkar (PG) Bolmong Utara (Bolmut), dipastikan akan maju bertarung pada perhelatan politik Lima tahunan di tanah Totabuan Utara yang akan digelar 2018 mendatang. Bahkan, Ketua DPRD Bolmut ini, dikabarkan calon tunggal yang akan di usung partai golkar.

Karel Bangko sendiri saat dimintai tanggapannya mengatakan, jika rakyat memberikan kepercayaan kepada dirinya untuk memimpin Bolmut, maka ada Tiga program unggulan yang akan dijalankan. Tiga program ini yakni memperjuangkan kesejahteraan masyarakat, pemerataan pejabat diseluruh Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) mulai dari Kecamatan Sangkup hingga Kecamatan Pinogaluman, dan memperhatikan tunjangan aparatur desa.

“Apabila program ini di jalankan maksimal, maka masyarakat bisa hidup berkecukupan,” kata Karel. Ditambahkannya, Tiga program unggulan ini nantinya akan dijabarkan dalam program pemerintah di semua sektor. “Intinya niat ikhlas untuk membangun daerah, merupakan sarana utama untuk memperjuangkan kesejahteraan rakyat,” aku Karel. (WaOne)

Komentar