Tahlis Gallang Lantik Pengurus FPK

BOGANINEWS, KOTAMOBAGU – Pemerintah Kota (Pemkot) melalui Sekretaris Kota Kotamobagu (Sekkot), Tahlis Gallang, melantik jajaran pengurus Forum Pembauran Kebangsaan (FPK) masa bakti 2017-2021, bertempat di Aula Pemkot, Selasa (13/03)

Sekretaris Kota usai melantik pengurus FPK

Tahlis Gallang dalam sambutannya mengatakan, untuk terus mendorong semangat dan rasa Nasionalisme, serta untuk dapat mewujudkan adanya persatuan, dan kesatuan bangsa, adalah melalui proses Pembauran Kebangsaan, di segala aspek kehidupan bermasyarakat.

“Dengan adanya Forum Pembauran Kebangsaan di daerah ini, tentunya juga akan ikut mendorong keikutsertaan seluruh masyarakat, dalam memelihara Kebersamaan dan Persaudaraan, serta meningkatkan Kerukunan Sosial, maupun Persatuan, dan Kesatuan Bangsa, dalam kerangka Negara Kesatuan Republik Indonesia,” kata Sekkot.

Sekretaris kota, Tahlis Gallang bersama pengurus FPK dan Pejabat lainnya

Dikatakannya juga, seluruh elemen masyarakat juga harus memahami bahwa, keberadaan bangsa Indonesia bukan dilandasi oleh kesamaan  Ras, kesamaan Etnis, atau kesamaan Agama semata, akan tetapi, dilandasi pada adanya kesamaan tekad dan juga semangat untuk hidup. ”sebagai satu bangsa. Forum Pembauran Kebangsaan dibentuk sebagai salah satu wadah untuk mempersatukan seluruh masyarakat di Kota Kotamobagu tanpa membedakan Suku, Agama, Ras, dan Golongan,” kata Tahlis.

Kegiatan ini selain dihadiri para anggota Forum Pembauran Kebangsaan Kota Kotamobagu, juga para pejabat dilingkungan Pemerintah Kota Kotamobagu. (ADVETORIAL)

Komentar