oleh

Semua Pekerjaan Proyek Diminta Tepat Waktu

BOGANINEWS, BOLMUT – DPRD Kabupaten Bolmong Utara (Bolmut) meminta kepada pihak ketiga, agar di tahun 2017 ini, semua pekerjaan proyek fisik dapat dikerjakan tepat waktu.

Seperti dikatakan anggota DPRD Bolmut Reba Pontoh, bahwa pekerjaan proyek yang tidak selesai tepat waktu, akan berimbas pada pembangunan di daerah. “Tahun ini pihak eksekutif, harus memacu pekerjaan sesuai kontrak kerja, tanpa mengabaikan kualitas,” pinta Reba.

Lanjutnya, pihak dewan juga akan melakukan pengawasan terhadap semua pekerjaan proyek di semua SKPD. “Kita akan lakukan pengawasan di lapangan,” akunya. Sementara itu, Kepala Dinas Pekerjaan Umum (PU) Ir. Saerodji, Msi berjanji, tahun ini semua pekerjaan proyek akan tetap waktu. “Jika tidak ada ara melintang, bulan April semua pekerjaan akan action,” ucapnya.

Kadis juga beraharap kepada pihak ketiga yang akan menjadi pemenang tender, dapat mengutamakan kualitas pekerjaan. “Kualitas pekerjaan tidak bisa diabaikan dan harus selesai sesuai kontrak,” tegasnya. (WaOne)

Komentar

BERITA LAINNYA