oleh

Seleksi ASN Teladan Bolmong Tuntas Digelar

BOGANINEWS, BOLMONG – Seleksi Aparatur Sipil Negara (ASN) Teladan, di Pemkab Bolmong tuntas dilaksanakan. Rata-rata peserta yang mengikuti seleksi tersebut, memiliki kualitas di atas rata-rata.

Menurut Kepala Bidang (Kabid) Pengembangan Aparatur dan Diklat Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) Bolmong, Aldy Pudul, pelaksanaan seleksi ASN teladan di lingkup Pemkab Bolmong sudah selesai dan pemenangnya akan di umumkan pada saat perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten ke-63.

“Peserta seleksi saling bersaing. Rata-rata memiliki kualitas yang baik. Nanti akan diumumkan pada 23 Maret bertepatan dengan HUT Kabupaten,” kata Aldy. Lanjutnya, peserta yang ikut kali ini mempunyai potensi di bidang administrator. “Tahun ini berbeda dari tahun-tahun sebelumnya. Terlebih untuk jabatan administrator. Ada beberapa utusan seperti dari Dinas Perkebunan, Bappeda, Dinas Pendidikan, Dinas Pemuda dan Olahraga adalah yang terbaik,” jelasnya.

Dikatakannya, bagi peserta yang mendapat juara, nantinya akan dipersiapkan untuk kegiatan-kegiatan ASN di tingkat Provinsi. Selain itu, pihak Pemkab juga akan memberikan penghargaan untuk peserta yang mendapat juara ASN teladan. “Bagi pemenang diharapkan dapat meningkatkan ilmu dan pengetahuan mereka, karena setelah ini masih ada lagi lomba untuk tingkat Provinsi,” pintanya. (Ino)

Komentar

BERITA LAINNYA